Kamis, 01 November 2012

Restart ;)



Assalamu’alaikum…

Setelah sekian lama, yaitu sekitar hampir 6 bulan, akhirnya (dengan sedikit pemaksaan), akhirnya udah bisa (dan mulai) nge-blog lagi….
6 bulan yg lalu itu saat dimana lagi sibuk2nya project, selain menyita banyak waktu juga bikin pusing , Selesai Project tak lantas udah bebas dari segala tugas, masih ada report project yang kami namakan dengan evaluation report yang cuma bisa dikerjain pasca site work, yang lain nyantai karena kerjaan beres, diriku malah makin sibuk siapin report2 itu , disela2 itupun lantas masih ada kerjaan lainnya looh, yaitu disibukkan dengan persiapan nikah  , urusan siapin data pribadi, dari RT sampe depag, sebagai informasi (yang penting cuma buatku dan istri tentunya), persiapan nikah ini perlu extra sabar dan mesti lebih teliti karena 'pelaku' dari pernikahan ini berasal dari daerah yang berbeda, mesti banyak tanya sampe googling agar tak ada data yang tertinggal, bisa kacau dan malu kalo datanya dikirim berulang kali dari daerah satu ke daerah yg satunya... 
Nikah udah sukses dilaksanakan, lagi2 disibukkan dengan persiapan kehidupan pasca nikah, cari rumah, siapin perabot rumah tangga dan lain sebagainya, dengan hanya menggunakan sepeda motor, mengharuskan kami bolak balik pasar agar bisa melengkapi semua kebutuhan kami itu...

Karena nikah dekat Ramadhan, maka sudah jelas kalo menulisnya harus dikesampingkan dulu, konsen buat isi bulan penuh berkah itu duluuu..

yah, semua kegiatan itu begitu menyita perhatianku, sampe2 gak bisa nulis, kalaupun ada waktu itupun cuman dipake buat istirahat..
Yah, perlahan dulu, biar kucoba mulai nulis lagi, apapun itu, walaupun dikit, mau (kembali) membiasakan buat nulis, selain pekerjaan kantor, hafalan, ataupun ditambah dengan baca novel2 yg udah menunggu buat dibaca..

Okee deh..see uu.

Semoga istri mendukung (kayaknya iya deh..:p)

Wassalam..

2 komentar:

  1. Ternyata udah hampir setengah tahun :p

    BalasHapus
  2. ya ampyuuuun... singkat bener :p

    Ga ada alasan sibuk buat nulis :p

    BalasHapus